Sabtu, 22 September 2012

Gk Puny inspirasi

    mau cerita apa ya sekarang Gw lgi gk punya inspirasi buat nulis
gmna kalo Gw cerita tentang pengalamn yang menurut Gw aneh tpi nyata ini.hmmmmm
dmulai dari Gw ngliat kebiasan Aneh dsekolah ya waktu guru ngejelasain Pelajaran pasti ad murid yang konsen dengar tu guru d'depan tpi ada juga yang buat kelakuan aneh seperti
    ngambar smpai penuh s'buku dan bahkan laris dipasaran tong sampah (dipungut pemulung dan di pajang dkamarnya).
trus ada yg ngupil trus kluar nya hmpir semangkok trus dimakan deh (maaf dilebih"kn buat lucu)
ad jga yg Tidur smpai 1 tahun gk bangun" lo byangin tu orng tidur apa mati suri sih (smpai segitu nya yah ??)
tpi dari semua itu teman Gw fikri gara" puny kebiasan aneh suka ngmbar saat guru ngejelasin didepan dia dapat berkah deh dari yang diatas (dari atas mana tuh).yah dari Tuhan lah.
fikri di orbitkan menjadi seniman.karena ad guru yang melihat bakat nya.dan di bimbing ikut lomba deh dan hasil nya fikri dapat juara berpa yah Gw lupa tpi yang pasti 3 besar.
    Dan Gw heran Sama anak" D'kota Gw ni merka ad 2 kategori ad yg menyebut diri ny netral.
dan anak" Badau (kampungan).Gw gk tau sbnar ny beda ny dmana tpi mnrut info yang Gw dngar anak" badau tuh yg kata ny Suka cari sensai Gtu.atau motor nya di buat macam" (ceper atau apalah itu)
dan yg menurut Gw aneh tu knpa mrka hrus ngurus hidup ny orang lain itu kn ursan pribdi orng buat apa kita ikut campur.Mau mrka jungkir balik,lompat dari jembatan,atau shampo'an smbil bilang GW GALAU.
tpi kelamahn anak netral tu suka ngatain orang lain.gk banget kn sob.masa anak muda zaman sekarang mulut nya udah kaya Tante".suka gosip'n orng ini lh itu lh gk da guna nya cuma buang" waktu dan tenaga aj Coba.mnrut Gw lebih baik isi wktu kita dengan hal yg bermamfaat.(sok dewa sa)Tpi benar kn kata Gw.
    Yang aneh Berikut ny Itu saat Upcra Bendera (biasa Setiap hari senin),yang aneh di upcara bendera mnrut  Versi Gw sih wktu mengheningkan Cipta,,dstu kita disruh buat B'berDoa kn Tpi ko saat pembina upcra ny bilang mari kita berDoa Tiba" Terdengar Suara nyanyian.Gw bingung kita dsruh BerDoa apa nyanyi sih.msa sih Berdoa smbil nyanyi,,kn Aneh
    maaf Tulisan Gw ngelantur gan Soal ny Gw gk puny inspirasi buat nulis.
jdi ya cukup smpai Dsni aja ya.ktmu lgi nanti di Posting'n Gw yg berikut ny.itu pun kalo gw puny inspirasi buat nulis.

1 komentar:

  1. bagus bro ternyata bener kegalauan itu yang membuat tulisan kita bagus hehhe berkunjung yahttp://fikriardonugroo.blogspot.com/

    BalasHapus