Kamis, 27 September 2012

Perkenalan

    hy pembaca setia Gw yg setia smpai mati kn sma Gw.jnji bca trus ya soal ny pengunjung Blog Gw dikit banget,Pdhal Gw udah usha smpai stengah mati buat nulis tpi msa sih gk di hargain sma kelian semua
lu mau tau usha gw buat nulis ni gmna,,prtma-tma Gw harus jlan 1 meter kekamar gw trus angkat leptop yg berat banget ni sekitar 3kg ini,trus jalan lgi sejauh 5 meter keruang tamu trus ngmpulin semua inspirasi Gw yg perlu waktu lama banget sekitar 15 menit ini.

    Nah lu bayangin tu usha gw gmna buat nulis d'blog ni dan memberi kelian hiburan buat yg galau gra'' d'putusin pcar,banyak masalah,Dll.gw harap blog Gw ini dapat ngehibur Lu semua ( gk ykin sih ).
tpi kn yg penting Gw udah usaha,,ya gk...?
Trus sekarang Gw mau Nulis ap ya bingung,,kya ny Gw kembali ke masalh Gw saat pertma ng'Blog deh gk puny bahan buat d'tulis.byangin Btpa Galau ny Gw sekrang gra" mersa brslah sma juragan" krna Gw gk bisa beri Tulisan yg Brmamfaat buat juragan semua.

    Oh ya Gw belum memperkenal kn Diri kn Buat Juragan Semua,,gmna kalau kali ini Gw perkenal kn Diri buat agan Semua,,Nma Gw "Degriandi Franata" (bagus kn Nama Gw) Umur Gw 15 tahun,,tapi tgl 22 desember tahun ini Umur Gw 16 tahun lo...Gw kelas XI.Gw sekolah D'SMAN 4 palangkaraya (kalau ini Gw pernah Cerita kaya ny).Zodiak Gw capricorn.Sttus hbungan Gw udah puny pacar.Cita" gw mau jdi perampok.eh salah maksud Gw Bidan.aduh slah lgi mksud Gw Dokter gan.Soal ny Bos Gw semuanya kerja d'bidang kesehatan.Gw anak 1 dari 3 bersaudra.




    Ciri" Gw pertma Mata Gw sipit (kata orang" juga sih),kata pacar Gw kalo Gw ktwa mata Gw hilang.Gw jdi tkut Buat ktwa,soal ny mata Gw bisa hilang kata ny kalo Gw ketawa.( bercanda),,muka Gw imut (percya gk,Gw aja agak ragu)
Gw org ny agak pemalu tpi kalo udah akrab Gw orng ny asik,konyol,kocak deh pokok nya.tnggi badan Gw standar kaya anak" normal lain ny yg s'umuran Gw.Gw prtma ngblog Soal nya trinspirasi Sma "Raditya dika"
sma sdikit dukungn dari fikri n bagas.Gw yakin kelak Blog Gw pasti Bisa Setenar Blog nya Raditya Dika.( ngarep) jgn lupa jdi follower Gw ya juragan" semuanya sma Tolong Kritik sama saran nya yg membangun.Slam Blogger Indonesia.Slmat pagi,siang,sore,malam Semua ny By By By.........!!???maaf Tulisan kali ini trlalu pendek.(gk punya inspirasi Gw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar