Selasa, 18 September 2012

DiBalik Pindah Sekolah Terdapat Cinta Sejati

hy writers and readers.,,,

 kali ni gw mau cerita knpa gw bisa pindah" sekolah dan akhir nya ktmu sama cinta sejati gw (lebay)






    Cantik kn photo ny pcar Gw.
Gw prtma sekolah Dsmp 3 palangkaraya itu cuma smpai kelas 8 aja.Gw pindah k'Murung raya  (tempat Bokap Nyokap kerja).
Gw ceritain gk ya knpa pindah ny.iya iya gw ceritain juga ko gk usah gitu muka ny haa,
gw pindah gara" Dulu gw bisa dbilang Badung gan,Gw malakin ade kelas,,kthuan Berantem ama Guru trus gw lupa deh knpa lagi.Sama motor gw nabrak pagar pembatas sirkuit sabaru wktu itu yang membuat Bokap gw Marah Tingkat iblis.mka ny gw ditarik buat sekolah sama mereka d'murung raya.Dsna gw sekolah smpai kelas lulus Smp berarti juga Gw dsana sekolah 1 abad lama ny.Eh bukan maksud ny 1 Tahun.Trus gw balik lgi ksni (palangkaraya).

    SMA ny gw masuk SMA khatolik (SMAKAT) dstu gw gk lama sekolah ny cuma setengah Semester, gw juga mau di DO dri tu sekolah gara" banyak Alpa ma Bolos ny.Maklum murid Teladan (baca:Lu harus Baca Ini),,tu knpa Gw gk banyak masuk Sekolah gara" dapat penyakit yg nama ny GGO (Gila Game Online).akhir ny Gw juga pindah Kkampung kelahiran Nyokap Gw.
nah D'situ Gw ktmu sama Cinta Sejati Gw Mhonica Chisdayanti nama ny.Trnyta mhonica juga murid Pindahan dari Banjar Baru Tpi mhonica Kelas XII sedangkan Gw kelas X wktu Itu,,Gw ngelihat mhonica tu Bak bidadari Turun Dari surga khadapan Gw.knpa Gw bisa jadian ma mhonica tu alsan ny Simple banget Soal ny Gw makai Parfum AXE jdi Bidadari (mhonica Chirdayanti) jtuh Khdapn Gw.hahaha 

    Semua Butuh Proses Dulu baru Gw bisa jadian sma mhonica,,BrAwal dari mhonica yang SMS gw Dluan maklum Gw kn Keren jdi Wajar Cewe yang SMS dluan,(Bohong).Trus Lusa besok ny Kmi berdua janjian ketemuan   Dari stu lh kami Br2 mulai akrab trus Pcaran Deh.Lope Lope Lope Deh Gw.ahahaha

    Mhonica Chirdayanti lh yang membuat Gw bisa berubah n Bisa Brpkir Positif  lgi soal ny Gw ni Aneh orang ny semakin d'kekang semakin sayang Gw ma Dia.orang ny Posesif sih sbenar ny tpi sifat ny itu yang buat gw semakin sayang ma mhonica.mka ny Gw Mrsa klo Dia cinta sejati Gw.Setelah Setengah Semester Gw Dsna Gw Pindah lgi Ksini n Mhonica pndah juga dong ksni ikut Gw soal ny gk Bisa Pisah ma Gw.(jangan Percaya!!!).Sekarang Mhonica Kuliah Di STIKES EKA HARAP.
sedangkan Gw Di SMAN 4 palangkaraya.

   Gw gk pernah Ngerasa Sayang Banget Sma Pcar" Gw yang Dlu.Cuma She Mhonica ni lh Yang buat Gw mersa Beda Dan Mmberi Gw cinta yg sesungguh ny (lama-lama nulis bisa buat Gw lebay ni),Gw merasa kalo mhonica adlah Cinta Sejati Gw.Banyak Kisah Sedih n Bahagia gk ketinggalan jga cerita lucu ny brsma Mhonica yang buat Gw gk Bisa Lepas Dari Dia Bak Lem sama perangko.Bak Romeo sma Juliet dan kalo sekarng Cinta Sejati tu Kaya Degri Sma Mhonica.Bersambung???kaya Sinetron aja ya Mkai Ada acra Bersambung

   Detail ny Cerita Hidup Gw Akn ada Di Posting-posting'an Gw yg Berikut ny jdi Ikuti Terus ya Cerita Hidup Gw yg tiap Post ny Tambah Seru dan Menarik 
dari Gw buat Loe
  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar