Sabtu, 22 September 2012

kejutan tidak terduga

    mlam minggu ini Gw emang Brcna Cuma mlam mingguan Drumah soal ny Gw Akhir-akhir ni Gw mlas jalan ama keluar Rumah (gara-gara lgi Boke sbnar ny).sore nya Pcar Gw NgSms Gw yang isi ngjak Gw jalan.gue sih nolak dengan Berdalih mempunyai Alibi ( alasan Babi ) Gw ny lgi Boke (pdhal itu yg sbnar ny trjdi) GW BOKE
percakap Gw ama pcar gw (PG) Kurang lebih kya Gini


PG : Jalan yo ?

Gw : mlas h lgi Boke

PG : iih knpa gk biasa ny gini,biasa gk pernah boke

Gw : Bnran syg.

PG : pdhal kita minggu ini jrang ktmu.Bosan Dirumah

Gw : knpa gk krmah aku Aja sayang

PG : bosan h kerumah syg trus.kalo gtu aku ngrjain Tugas aja

Gw : Oh.Gtu ya (pdhal Dalam hati Gw sakit banget kaya Dtusuk-tusuk mkai paku )

PG : Ia emang gtu

Gw : Ternyta kmu Gtu ya orng ( kecewa banget Dengan Jawaban nya,,jdi pengen shampo'an dan Teriak yang keras kalo Gw GALAU dan masuk kamar ngmbil Tisu trus nangis )

PG : emang Aku gtu

Gw : aku kira kamu mau nemanin susah senang sama-sama aku

PG : aku ngrjain Tugas.!!!!

    Gw Gk blas sms ny krena Gw serasa diserang gerombolan si besar gw Ditangkap dimasukin ke mesin cuci trus dipindahin ke mesin pengering dan berakhir di jemuran ( emang Gw Baju )
Gw yang Lgi Asik ny Berada di atas jemuran tiba-tiba dengar Suara klakson diluar gw Kluar dan ternyata surprise bnget buat Gw yang membuat mata Gw gk bisa berkedip dan mulut Gw terbuka 1 meter kebwah
Lu tau yang dtang Siapa..,,,??? Barak Obama didepan Gw Lu tau kn B A R A K   O B A M A.
Ya Gk mungkin kn.Yg datang Pcar Gw,,,


Gw : masuk (sok cuek,,pdhal SESUATU banget dia datng kerumah)

PG : knpa gk bleh kh

Gw : boleh ko Boleh

PG : marah ya Soal yg Tdi,cuma bercanda ko

Gw : ia Gk ppa (padahal Gw sakit bnget,ya nma ny juga syg Gw gk bisa marah sma Dia)

PG : makasih sayang


    Trus Gw kita mulai duduk Diruang Tamu Cubit-cubitan,senggol-senggolan,ketawa-ketiwi,kejar-kejaran,manja-manjaan,cerita-cerita pengalaman seminggu penuh ini.kalo lgi sma Pcar Gw dunia serasa milik Berdua.kalo kelian semua Ngontrak aja Tinggal Didunia ini.(awas Nunggak bayar uang Ngontrak nya).Brcnda ko gan.
gk trsa semua ny cepat berlalu dekat jam 10 malam Pcar Gw pun Pulang.Walaupun Gw Gk rela dia buat Pulang.tpi ya udah Deh.Gw pun Ngatrin Dia pulang Walaupun Cuma Depan Rumah Gw.Soal ny Gw takut kalo pulang ny Sendri.Depan Gang Gw kn Gelap.Seram Gw

    Nah Malam Minggu Ini pun Gw habisin Drumah Sama Sayang Gw yg Trcinta.
Cukup Smpai dsni ya juragan Semua. See you again next time with me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar