Sabtu, 15 September 2012

Lu harus Baca Ini

    hy writers and readers..gw baru pertama kali buat blog hari ini.dan pertama nulis diblog.

gw mau cerita soal kehidupan gw yang cerita nya diawali dari berangkat sekolah gw.gw masih SMA kelas XI di SMAN 4 Palangkaraya.biasa gw pergi sekolah dari rumah 06:30an dan bagus nya lagi sekolah gw masuk ny 06:30 jdi di situ gw terus terlambat masuk sekolah.gw mikir gw murid TELADAN juga yah...????Telat Datang Pulang Duluan.akakaka    tapi itu semua udah 2 minggu berlalu,,sekarang gw sih udah berubah jadi anak baik.gw berubah soal ny dapat peringatan oleh wali kelas gw.gw jera dikeluari dari sekolah.knpa jera soal nya gw udah 3 kali ganti sekolah.ah msalah itu nanti gw ceritain diPost gw yang berikut nya.kalo gw niat juga nulis nya soal nulis ini aja gw bingung mau nulis apa didalam nya ternyata jadi seorang blogger itu gak gampang ya gan.    gw ni lagi mikir kalo gw mau posting lagi topik nya tentang apa ya.bingung gw.mungkin smpai sini aja gw nulis soal nya pegal banget.maaf gan soal baru nyoba.hahakalo kelian kagum sama tulisan gw ini kelian gak perlu harus lari" kerumah gw dan ketuk pintu rumah gw dan bilang wow ama gw.atau lo ambil speaker yang gede dan bilang wow k'gw.dan jangan sampai lo ngumpulin ibu" PKK dan salto belakang didepan meraka dan bilang wow k'gwlo cuma komentar aja dan beri masukan k'gw ingat jangan melakukan hal bodoh diatas.jangan ditiru adegan tersebut adegan ini hanya dilakukan oleh ahli nya saja yang mempunyai komunitas di RSJ.maaf gak nyambung gan.ingat jadi member gw ya gan.


I'll see you again with my  degriandi franata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar