Sabtu, 29 September 2012

Tawuran antar SMA

    knpa sih anak" zaman sekarang,semakin maju nya IPTEK smkin maju juga tu nyali mrka buat mati dalam tawuran,,suka bnget tawuran nya pdhal gra" mslah sepele aja bisa 1 sekolahan ikut twuran,,sbnar nya penyakit ini gk boleh di biarin nanti bukan 1 sekolah bisa-bisa malah jadi 1 kampung bahkan 1 kota atau bahkan yang lebih mengerikan bisa jadi tawuran antar provinsi,,lu bayangin tu gmna kalo jdi ny semua itu dibiarin begitu aja (apa kata dunia)

    Mungkin juga tu mrka yg suka Tawuran gara" suka nonton film jepang yang judul nya "crows zero" gmna mau maju sih negara kita kalo begini trus,,baru" ini aja ada tawuran antar sekolah yang mengakibatkan ada nya korban jiwa,,oh ya Gw dengar juga disekolah baru Gw ini pernah ada tawuran antar sekolah juga loh,,yg gw dengar kejadian nya belum 1 tahun berlalu,,gara" anak sekolah lain malak anak sekolah gw yg baru ini,,trus merambat dari antar gank smpai akhir nya 1 sekolah deh ikut tawuran.

   Coba kalau ada Gw waktu itu pasti gk ada tawuran gitu,soalnya Gw kn puny aura perdamaian,,hahaha
ya gk lah,,kalo ada Gw dstu pasti nya Gw udah kabur aja krmah,dripda ikut twuran gk jelas gtu,buang'' tenaga,bahkan bisa buang nyawa tu sobat semua,,benarkan kata Gw.mending kita isi waktu kita dengan ha yang bermamfaat,sobat semua setuju kan sama gw kalo lu semua setuju sama Gw silahkan deh jadi follower gw.

    Gw sekalian mau cerita kejadian tdi malam yg buat Gw Perang hati,gmna gk perang hati Gw tdi mlam Gw sruh Cwe gw ksni buat nyelesain mslah gw sma Cewe gw selama hampir 2 minggu ini lost konteks,,eh bukan nya nyelesain tu mslah tpi msalah baru datang,pdhal gw hmpir baikan ama cewe gw,,saat gw udah baikn ama cwe gw tiba" Hp ny berbunyi" tiit tiit gtu bunyi ny tanda pesan baru masuk,,kbtulan tu Hp di tangan Gw,,tpi gw gk langsung buka tu pesan yg baru masuk Gw buka dulu dengan percakapn yang begini :

Gw : ini kalo Sms ny cowo Gw pukul Lu ye (bercanda)

cewe Gw : iia,gk mungkin juga hahahahah (tertawa yakin)

    gw buka deh tu pesan,,jeng jeng jeng Dowaaawrrrrrr pecah hati gw baca tu sms yg isi ny kurang lebih Gni " ynk kalo mau sms k no aku yg ini aja ya,soal ny no yg AS udah jarang ke pake"
lu tau kn rasa ny gmna saat gw baca sms itu,badan gw trsa menggil,hati gw seakan ditusuk pelan menggunkan jarum,dan gw hampir meledak dstu,tpi gw coba mnhan diri dstu,gw coba brpikir positif tpi gk bisa gan,akhir nya gw suruh dia pulang aja,dan yg buat gw perang hati adlah.Gw harus lanjut atau udahan (Galau).

    gmna gw gk bingung mau ptus ap gk.gw putusin tpi Gw sayang ama cewe gw ( gk mau ptus )
gk gw ptusin Gw udah tlnjur sakit hati ama dia.jdi perang hati deh gw.knpa ya dsaat kita sayng sma seseorang malah dia buat kita sakit hati.hbungn yg hmpir stahun gw bina hancur dalm semalam sja,gw sakit gan.dan akhir ny Gw pun lansung kekamar mandi shampoan dan teriak keras bilang klau gw lgi galau.( brcandaan basi ) sumpah itu semua gk gw lakuin ko.hahahay

    Kya ny udhan aj Gw nulis ny Sobat semua ny.Gw nulis crta Gw tdi jdi pengen nangis dulu.selesai nangis ny baru Gw ngPost lgi.ok see you tomorrow.Gw mau lanjuti nangis dulu (hiks hiks hiks )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar