Senin, 24 September 2012

Dijamin Seru


hy writers and reader,,,

    Gw mau cerita Kejadian Lucu Gw saat Gw blum jdi anak baik.sekarng Beda Gw Gk Baik" juga.haa
nah pda suatu mlam Gw ama Teman" Gw Utub,udin,unyil,ujang sma ukeng (nama samaran).
Gw sma Teman" Gw ini lgi asik" ny minum Miras.,,tpi Bodoh ny kami Minum ny  D'dalam Sekolah yg kami paksa masuk dgn membuka sdkit gerbang nya dan Motor" kmi Taruh D'depan grbang Tu Sekolah.
Trus Mulai deh Tu mulai Mutarin Gelas (isi ny Miras)  Dri Gw n kmbli K'gw lgi ( kaya orng Goblok kn mutar"in Gelas).Gw tu Sbnar ny Puny Firasat Gk enak Dri Prtma Msuk tu sekolah tpi Gw gk ngmong Sma anak" ntar merka nyali pda Ciut smua.

    Nah Gk lma Firsat buruk bin Seram Gw pun Trbukti kalo Sbnar ny ad yg Gk beres.Lo Tau ap yg Sangat Mengejut kn Gw yg membuat Nywa Gw mau ngeloncat keluar Dri Tubuh Gw (kalo Gw gk puny nywa mokat dong Gw) untung ny nyawa Gw gk jdi loncat soal ny gk puny kaki biat loncat.
Sekrng agan Semua Nebak ap yg Gw liat smpai Gw kaget stengah Mati itu


Pocong???Bukan gan Gw gk prcya ama Bgtuan
Kuntilanak???Gw kn udah bilang Gk percya sma begituan
Penjga Sekolah???ckck,gmna sih agan Semua gk mungkin Gw kaget Sma penjga Sekolah Dstu yg ad Gw bawa minum tu orng
Trus apa???Pengen Tau ya.Pengen Tau apa Pengen tau Banget nih????
Hmmm Kasih Tau Gk yah.haa.iya" Gw kasih Tau Sma Agan Semua,yg Buat Gw Trkjut Stengah Hidup itu adlah DGrebek sma 2 orng POLISI.... Gmna Gk trkejut udah Bobol Masuk Sekolah kdpatn Minum Miras.dstu Gw takut gan Gw mau minta Tolong Sma Agan Semua deh.ah Udah Trlambat udah hmpir setahun yg lalu kejadian nya.Karena Respon Gw cepat,,gw buang deh tu Sisa" botol yg masih penuh pdhal Gw ama Teman Gw harus ngmpulin Uang Sma" selama setahun buat Tu Beli Miras.mubajir banget kn.Hiks hiks hiks hiks( gk smpai segitu nya juga kali).

    Ttapi wlpun Gw buang Botol nya Polisi nya Tau kalo Gw ama Teman Gw minum Miras dan Botol yg Gw buang Dketemuin Ama tu Polisi,,pdhal udah GW lempar sekuat tenaga tpi ko jtuh nya gk jauh apa mungkin karna Gw udah mabuk kali yah.Dstu Teman" Gw semua nya Di Panggil Bonyok ny (bokap nyokap).kecuali 2 orng Yaitu Gw sma Ujang
knpa Gw ama Teman Gw ujang Gk Di panggil Bonyok ny Soal ny Gw puny 2002  alsan dan Gw bagi 2 sma ujang yg hasil ny Gw brdua ujang Msing" puny 1001 alsan (pintar kn Gw matematika).singkat cerita bonyok teman" gw yg Di panggil itu dtang dan Teman" gw dbwa pulang oleh Bonyok nya alhasil tinggallah Gw sma ujang yg belum Bisa pulang.tpi syukurnya Gw sma ujang dsruh Pulang Juga sma pak polisi yg baik hati ni Setelah Dberi pelajaran Tambahan Dimalam hari.dan Di siksa Batin Gw saat liat Minuman Gw DiTumpahin Isi ny Ddepan Mata Gw.

    Setelah itu Gw bukan ny pulang mlah Kerumah nya Teman Gw dan Ngumpul Lgi Trus Ngtwain Soal yg Tdi Di GRebek Polisi BrHati Mulia,,hahaha itu pengalaman Gw Pengalaman Lu mna Juragan Semua.Ckup kya nya Buat Hari ini.lain Kali Gw akn Ngepost Yg Lebih Seru tentang Pengalamn Seru Gw yg lain nya.
see you all again next Time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar