Senin, 17 September 2012

Khayalan Tingkat Dewa

    maaf maaf juragan semua...maaf W baru update sekarang soal nya W gak sempat kemarin banyak kegiatan ( so sibuk aja sih sebener nye ).
kali ini W mau berbagi cerita sama agan semua tentang kegiatan gw akhir pekan kemarin.
    lu Tau kan kemaren tu hari peringatan aksara.gk mungkin kn agan gk tau.hmmm kaya ny agan gk tau deh.ayo ngaku jangan malu-malu.hahahaha.
kbetulan tu acra peringatan nya Di Kalimantan tengah (palangkaraya).nah kn sekolah gw di undang.tpi cuma cuma kelas gw aja yang dibawa menghadiri acra ny.Gw bingung knpa harus kelas gw yang Dpilih (gak bersyukur). Gw mikir cari alsan nya dan akhir nya gw nemu jga alsan knpa cuma kelas gw yang menghadiri tu acra
    Gw yakin bener alsan ny knpa.pasti krna ada Gw dikelas XI-IIA2(kelas Gw).scra gw kn imut,ganteng,super keren (ngku" jangan percaya).soal ny gw jga gk tau alsan nya knpa mka nya gw plesetin aja.Tu acra kata wali kelas gw mulai ny jam 07:00 mka ny Gw cepat" datang.eh trnyta belum mulai jga tu acara.Dasar indonesia jam karet,pdhal usha Gw buat datang tepat wktu itu hrus melewati bnyak rintangan melwati hutan amazon,trus brenang nyebrang laut pasifik.melawan jack sparrow.itu semua rintangan dalam mimpi gw spya bisa bangun dari Tidur gw,,,


    Gw di acara tersebut cuma smpai pertengahan aja soal ny bosan nunggu menteri pendidikan yang gk datang-datang,,Gw ma Bagas n Fikri balik krmah Gw.Ddepan rumah gw kan ad phon kelapa tuh.mulai deh si kera sakti beraksi (fikri) manjat tu pohon.walaupun penuh dengan cobaan si kera sakti manjat tu phon dan harus membunuh banyak nywa Semut tak bersalah.dan hasil ny pun kmi mndapat 4 buah kelapa yang kmi mix dengan Extra joss,Sirup ABC,sma susu.yang rsa ny luar binasa.yang membuat W berubah menjadi raksasa,,,ternyata itu Formula rahsia yang bisa buat orang bisa menjadi giant.(khayalan Tingkat Dewa)
   di saat gw brUbah mnjdi giant Gw dTantang Hulk buat tanding Tinju,,,Gw kalah Telak cuy soal ny kurang pengalaman jdi giant.Gw pun niat buat Latihan di GYM khusus buat Giant n Berlatih teknik Tinju Sma chirs john.stelah bertahun" brlatih dengan tekun Gw pun menatang Hulk tanding ulang.Dtengah" pertandingan ketika Hulk hmpir kalah mlawan Gw,,Formula itu tnyta khbisan khsiat ny yang menyebabkan Gw menCiut jdi manusia kmbali.dengan begitu menguntungkan Pihak Hulk dan membuat pihak Gw buntung.akhir ny Gw nglah aja dripda Gw mati Dbunuh hulk.Dan akhir ny mimpi Gw selasai dan siap mengikuti Hari Hut Arkasa.Hahaha
   ngertikan agan ama cerita gw.msa gk ngrti sih.Gw juga gk ngrti sih sbner ny.
yang penting Happy.mhon komentar yang membangun gan.Trims degriandi franata



1 komentar: