Senin, 10 Desember 2012

kesana kesini

hari senin adalah hari paling buruk.hari paling gak banget buat Gw.udah harinya panas mana jadwal Gw penuh banget,makanya baru sekarang Gw bisa update.Lu pikir Gw Ujian kn,pulang kerumah disuruh kesana kesini lah.kaya pembokat udah rasanya W.Setelah itu nemenin monik (pacar Gw) bayar ini lah bayar itu lah.Sumpah.standbey dirumah hampir jam 5 sore,terus mandi.selesai mandi terus makan.habis makan hidupin leptop terus buka blog eh ternyata nambah 1 pembaca aja,Gimana gak Mau pecah pala w pemirsa.

Nah Rencana Gw gimana kalo saat Gw ultah Tanggal 22 des ini Gw mau buat permintaan supaya Hari senin itu dihapus aja ama hari minggunya ditambah 1,Pasti asik kan,gak usah upacara.gak usah pulang siang.dan dan hari liburnya nambah 1.Gokil gak pemirsa.Tapi Tunggu Dulu bisa kacau Dong kalau dihapus hari seninnya.Gimana kalo kalau hari selasa aja.atau mungkin hari rabu.tunggu-tunggu hari kamis mungkin,hari jumat.apa hari sabtu yah,Semua hari aja kalo Gitu.Lah?
kiamat dong kalau Semua hari gak ada.#bingung

kalau Gitu gak usah diHapus aja.Biar Semuanya Berjalan Seperti apa adanya.Gitukan pasti lebih baik kan.(takut kiamat Gw).#pengecut.Oh iya Gw kan Bentar lagi Ultah.jadi gak sabar Gw.haaa
pengen cepat" terima kado.Dapat ucapan selamat Ultah.#huhuhu
gak sabar w nunggu ultah.akakaka.pemirsa Setia mau kasih kado apa buat Gw.jadi member Gw aja yah.Masa member Gw cuma 5 sih pemirsa,ntar w malas nih buat update lagi.

Ngomong" kiamat tuh tanggal berapa yah bulan ini,jangan bilang kalau tanggal 22 des 2012.soalnya kan Ultahnya Gw tanggal segitu.ntar gak sempat ane Ultahnya,kasihan ane,bilang aja sama Malaikatnya dimunduri jadi tahun 3012.oh ya pemirsa semua Percaya gak sih kiamat.
Gw sendiri sih gak percaya tuh,Soalnyakan Cuma Tuhan yang Tau.Kalau katanya Manusia sih ane kaga percaya tuh.Beraninya mendahului Tuhan.iya kaga pemirsa.

nyokap ama Bokap Gw balik kesini tanggal 18.#senangbanget
Secara Gw lama gak ketemu.ade-ade gw juga kesini.apa lagi yang bungsunya.bikin ane gemes.pengen ane cubit-cubit sampai kulitnya lepas terus Gw gigit sampai daging ade Gw lepas dari Tulangnya.arrrggghhh.#kanibal
Gak ko.Gw serius aja.Gw udah gak sabar banget Buat ketemu keluarga Gw.
Kumpul lagi semua keluarga Gw.Kalau Udah deket Natal Gini Rumah Gw pasti melebihi kapasitasnya.
Soalnya Keluarga Gw ini termasuk keluarga Besar.jadi manusianya pasti banyak banget.walaupun begitu.disitu Letak Uniknya bisa buat Rame Rumah.Walaupun akhirnya Rumah Gw jadi kaya kapal pecah.
Rasanya Tu diserang Sama Kapten hook dan awak kapalnya.#peterpan dong Gw.


Udahan yah pemirsa.Gw pegel sama gak ada cerita lagi buat nulis ini.jadi sampai jumpa dipostingan Gw yang berikutnya.saya degriandi franata terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar