Minggu, 09 Desember 2012

gak mutu (gak usah dibaca)

     Hampir aja Gw Lupa Buat update Post Gw hari ini.
Kan Gw janji buat Tiap hari Post terus,jadi walaupun udah malam Gini Gw tetap nulis buat pemirsa setia yang baca Post Gw.

    Gw Bingung nih sama Film Horror indonesia.gak ada seremnya sama sekali,kurang lebih kaya blog Gw aja kan pemirsa.Apa indonesia nih gak bisa buat Film horror yah,kalau film komedi sih Gw ancungin jempol buat indonesia.

Gila aja masa ad hantu yang bisa kesurupan gitu.nenek ember,kakek sekop lah.tapi seru sih film nya.yang bagus itu pocong ngesot Gw sih percaya aj soalnya kan kalau pocongnya cape loncat" terus makanya ujung"nya ngesot.soalnya gak bisa berdiri lagi.pocong gitu iyakan.

Nah yang paling gak bnget tuh hantu bisa kesurupan,dmana" kan hantu yang bisa buat kesurupan.ini malah hantunya yang kesurupan.kan gak banget.
apa lagi nenek ember malah minta dimandiin padahalkan udah nenek" gak malu apa yah.

gak  pernah konsisten sama satu cerita.pengennya homur terus.film apa aja ujungnya bawaannya humor terus.jangan" bawaan pemerintah kita yah.yang gak  pernah serius dalam menjalankan tanggung jawabnya.
Lebih serius dan konsisten dong.haaa.

oh ya gan Follow twitter ane dong pemirsa @da_franaa
Mana W baru buat akun.Gw belum ngrti lagi tuh cara ngeTweet.#ketahuangaptek
Dikit aja yah gan.soalnya Gw ngtuk bnget,besok deh Gw buat yang pnjang Posting nya.ini sih cuma gara" ane buat janji update tiap hari.udah ane mau tidur dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar