Kamis, 06 Desember 2012

DiAwali Dengan Pertanyaan

Sebelum Gw Nulis Lebih lanjut Gw mau nanya nih.
Lu Semua udah punya pacar belum?
punya,kalau punya Lu yakin gak kalau pacar Lu itu pacarnya cuma Lu doang?
yakin,benar sih pacar nya cuma Lu doang,tapi selingkuhan nya,teman dekat nya,mantan'' nya.hayoo Gimana?

pertanyaan Gw gak penting yah Gan.Gw cuma Bingung pengen Nulis apa kata pembuka nya.maka nya Gw awali dengan Pernyataan.haa kaya Judul nya Tuh.DiAwali dengan pertanyaan.

   @Fikri : Degri,kalo Ulangan Boleh gak Bawa Buku catatan.???

   @Degri : Tergantung,kalau Catatan Pelajaran Boleh,Boleh Banget malah.Asal jangan Buku catatan Utang
                  Gw aja Di Bawa.*mukapolos

    @Fikri : Kalau Ulangan Boleh nyontek gak.???

    @Degri : Boleh,asal Diam-diam.yang Gak Boleh Tu Mukul Kepala Pengawasnya.*mukagakberdosa

    @Bagas : Boleh Bawa Handphone gak Saat Ulangan???

    @Degri :  Boleh ko,yang Gak Boleh Tu Bawa Pacar saat Ulangan.haaa

    @Bagas : Bawa Piso Boleh.???

    @Degri : *bingung,Buat apa???

    @Bagas : Buat Bacok Pengawas Kalau Gw ketahuan nyontek.

    @Degri : #@%#%@%#@%#@%%#%%@%#%@%#@#

    @Bagas : Kalau Kita Suap Pengawasnya,Mungkin Gak yah.???

    @Degri : Yah gak lah,masa pengawasnya diSuapin.kan udah Gede Bisa Makan Sendiri.*mukapolos

       *keadaan nya hening sejenak.

    @Fikri : hahaha.Idiot.

    Setelah Seminggu Lewat dan Ulangan pun Selesai.
Diberitakan Bahwa 3 siswa tersebut yang melakukan percakapan Diatas.Dinyatakan Tidak Tuntas.
Dan Diharus kan mengikuti Remedial.
     Sungguh Tragis Pemirsa.Saya Pun tidak Dapat berkata-kata apa pun jika Itu benar" terjadi Dkehidupan nyata.Tapi Itu Semua hanya Fiksi belaka jika ada kesamaan Cerita,Nama tokoh dan tempat kejadian saya meminta maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar