Kamis, 11 Oktober 2012

Ritual Pagi Yang wajib

(photo Gw setelah Potong rambut)


Huuh,Gw lama juga yah gk update deket Sebulan kalo gk salah,Gw mau cerita tentang Ritual Supaya ganteng kaya Gw hahaha,Bukan-bukan maksud Gw Ritual bangun pagi ny Gw.Gw biasa kalo tidur susah bnget d'bngunin maka nya tiap pagi Gw harus ada yg bngunin,kalo gk D'bgunin Gw bakal tidur untuk selamanya (Mati dong).Gk" Gw gk mau mati.

    Tapi sekrang karena trbiasa D'bngunin,akhirnya Gw trbiasa bngun pagi tanpa harus d'bngunin lagi juragan semua. (100 buat Gw).nah kalo Gw udah bangun sekitar jm 05:00 WIB,Gw bngun trus bediri,garuk" selangkangaan,push up,trus ambil BB Gw trus periksa Notif d'hp dan ternyata gk ada notif apa",trus balik lagi kekasur trus dengar lagu Galau,habis itu Gw ambil hnduk,keluar kamar cuma mkai kolor aja,soal ny org rumah pada belum bngun semua,jadi Gw PeDe aja jalan smpai kamar mandi.

    Setelah D'kamar mandi Lu tau apa yg Gw perbuat,( jangan ngeres !!!!! ) Gw duduk d'kloset sbntar cuma 30 menit,mungkin 45 menit atau lebih lh,Gw cuman buka situs Bokep favorit gw gk macam" ko.haaa
nah stelah selesai dgn ursan Gw duduk d'atas kloset,gw pun mandi dgn cuma mkan wktu 10 menit lebih lah,Gw heran kenpa Gw harus Bnyak mkan wktu ny Duduk kaya org Bego D'atas kloset pdhal cuma duduk dan buka situs bokep aja.Gw bercnda mslah Bokep ny,itu semua cuma tmbahan buat Lucu' aja ko.tpi kalo Duduk D'atas kloset smpai 45 menit lebih itu benaran,SUMPAH!!!!

    Setelah Selesai mandi Gw keluar dan saat Gw buka Pintu,Gw kaget sumpah G W   K A G E T !!!! cahaya yg menyilau kn itu membuat Diriku kaget,Lu tau cahaya apa,itu adlah cahaya matahari,Gmna Gw gk kaget Gw masuk kamar mandi ke'adaan masih Gelap gulita,saat Gw keluar eh udah terang benderang,karena ke kagetan trsebut membuat Gw berubah menjadi patung selama 5 menit (mungkin).dan Gw bengong, sesaat Gw tersadar dan lngsung tancap Gas kekamar Dengan kecepatan kilat 20 Km/jam.

    sesampai dkamar Gw cepet" masang Seragam Sekolah Gw,selesai dgn seragam Gw,Gw ngaca,makai Gatsby,farfum,nyisir rambut,nyiapin Buku,dan Gw cuma makan Waktu semuanya 10 menit bahkan mungkin kurang,setelah Gw selesai Dgn urusan Gw,Gw bawa tas,kedepan,makan,minum susu,trus santai dan ngisap sebatang ROko sampoerna hijau,dan tinggal nunggu si'Bagas krmah Gw buat Pergi ksekolah bareng".gk habis sebatang Rokok Gw,Bagas udah datang dengan skutermetik ny Yg model ny lagi Tren sekrang yaitu honda Beat berwarna pink,Gw pernah cerita kn kalau bagas itu suka nya sama warna pink,mka ny smpai motor ny juga warna Pink.

    Gw pun berangkat dan melewati suasana sekolah hingga pulang ny dgn BFF bagas dan fikri,sekian deh buat Ritual Pagi yg Gw jalani,setelah ini Gw mau Post tentang kegiatan Gw setelah pulang sekolah,,Tnggu ya post Gw yg berikut ny.Bey bey ,hee salam Blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar